Monday, August 26, 2013

Tenaga Honorer Kategori 2 (daftar nama k2 daerah)


tenaga honorer kategori 2



Daftar Tenaga Honorer Kategori 2.
Pemerintah telah berusaha memfasilitasi untuk pemberian informasi untuk masyarakat dalam uji publik khususnya dalam pengumuman Daftar Tenaga Honorer Kategori 2, Bkn pusat telah menyiapkan file yang sudah disediakan dalam web resmi bkn.go.id
Hal ini dimaksudkan untuk bisa di akses oleh siapaun yang berkepentingan dan membutuhkan data tersebut. Mungkin bisa untuk mendapatkan data dan nomer urut daftar tenaga honorer K2 untuk ujian CPNS tahun ini.

Data pada BKN Pusat, terdapat nama-nama Tenaga Honorer Kategori 2 bisa anda lihat pada website bkn.go.id
Bagi anda yang sudah termasuk dalam Tenaga Honorer Kategori 2, silahkan melihat dan men-download file daftar nama Tenaga Honorer Kategori 2 tingkat daerah.
Setelah anda berhasil mendownload file tersebut, silahkan saja anda boleh mencetak / mengeprint data tersebut. Tentu saja dengan disediakan file tersebut oleh BKN Pusat, maka sangat berguna bagi anda yang ingin mengetahui daftar nama Tenaga Honorer Tingkat Daerah.
Terdapat data tenaga honorer berbagai kantor regional dari berbagai daerah di Indonesia.Sejumlah 12 kantor regional menurut daerah masing-masing.
Juga terdapat pilihan file unduhan untuk per wilayah kabupaten ataupun kota.

nah......bagi anda yang ingin mendownload file daftar tenaga honorer k2, silahkan kunjungi alamat di bawah ini.


Oke...demikianlah artikel tentang daftar nama tenaga honorer kategori 2 daerah.

Semoga bermanfaat.




14 comments:

  1. untuk tenaga k2 di kabupaten pasuruan

    ReplyDelete
  2. terima kasih banyak, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Trimakasih jg. Nantikan info penting laninnya. akan saya posting beberapa waktu ke depan... hehehe

    ReplyDelete
  4. terimakasih. semoga bermanpaat untuk kita semua. kalau bisa ditambah soal yang baru

    ReplyDelete
  5. Pengapdian 8 Tahun Baru Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SULAWESI
    TENGGARa.assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa
    dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar KOLAKA SULAWESI TENGGARA
    Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah
    berkali2 mengikuti ujian, dan membayar 40jt namun hasilnya nol uang pun tidak
    kembali bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no tlp
    Bpk.DEDE JUNAEDY MSi Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku
    kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh
    saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya
    akhirnya keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi
    apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau
    sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk
    hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita
    meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.DEDE JUNAEDY M.Si Di
    BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun
    ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi
    Direktorat Pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY Msi.No Tlp ; 085200 939394, siapa tau
    beliau mau membantu.

    ReplyDelete
  6. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo beliau selaku kepala deputi bidang mutasi di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS 082348883717

    ReplyDelete
  7. yg sulit jadi pns anda bisa minta bantuan bpk Drs DEDE JUNAEDY tlp : 085218184887 beliau salah satu petinggi di bkn pusat

    ReplyDelete
  8. Saya ingin berbagi pengalaman kepada teman dan rekan-rekan honorer lainnya dari berbagai instansi pemerintah baik itu guru, dokter, perawat, bidan, penyuluh, ASN dll sebagainya yang sudah mengabdikan dirinya baik sebagai tenaga pengajar dan pendidik ataupun sebagai tenaga kesehatan/medis minimal 7 tahun masa bakti tetapi kesulitan lulus dan gagal jadi PNS, saya sarankan anda untuk menghubungi Direktur Pengadaan dan Kepangkatan pegawai negeri sipil di BKN ( Badan Kepegawaian Negara ) pusat yaitu bapak Aidu Tauhid SE., SMi., dinomor telepon 0812-4263-6658, beliaulah yang membantu kelulusan saya jadi PNS pada bulan juli 2016 kemarin lewat jalur khusus yang bukan pendaftaran umum dan andapun akan dibantu jika memang sudah memenuhi kriteria dan memang layak untuk diangkat jadi PNS, semoga informasi ini bermanfaat, amien...

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. CERITA INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS , Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian dan bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman2 Kasi saran dan Semangat.
    Alhamdulilla akhirnya saya jd PNS Terimakasih kepada Bpk. Drs Iwan Hermanto Soetjipto, di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah NIP dan SK Saya Tahun ini Bisa keluar.Teman Teman2 yg ingin seperti Saya, Anda bisa mencoba Hubungi, Bpk Drs Iwan Hermanto Soetjipto, M.INF.Sys. No Tlp; 085222372425 beliau selaku Direktorat Pengolahan data di Bkn pusat. Muda2an bpk masih mau membantu anda.
    ''Bagikan ke Teman-teman yg membutuhkan...

    ReplyDelete
  11. bagaimana cara mengetahu nama-nama honorer k2 yg sudah terdaftar di data base terbaru 2018...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada yg tau caranya. Banyak artikel cuma sebarin berita hoax aja. Aku cari juga cara melihat database yg terdaftar di BKN, rata2 cuma tulisan nya ada tp ga bisa di buka ga bisa di apa apain.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...