Saturday, July 6, 2013

Petunjuk Cara Mengisi Data Rinci PTK pada Pusat Layanan Padamu Negeri kemdikbud.go.id

Pada postingan saya sebelumnya adalah cara mengisi EDS (Evaluasi Diri Sekolah) sudah saya jelaskan langkah-langkahnya. Saya harap Anda semuanya dapat mengisis instrumen EDS dengan baik.
Nah... setelah mengisi EDS  hal yang perlu dilakukan pada akun masing-masing PTK adalah mengisi Data Rinci.  Pada Data Rinci inilah nantinya yang harus di isi oleh tiap-tiap PTK dengan berpedoman keadaan sebenarnya pada pribadi PTK. Mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, hingga riwayat mengajar, nomer SK  dan seterusnya. 
Baiklah disini saya akan berbagi petunjuk/cara bagaimana mengisi Data Rinci tiap-tiap PTK.

Langkah pertama yaitu :

Silahkan masuk padaweb PADAMU NEGERI, klik disini http://118.98.222.83 lalu pilih menu login, kemudian pilih menu login PTK, lalu isilah data yang diperlukan dan password.
  Setelah masuk di akun PTK Anda klik beranda pada kiri atas tampilan dalam akun PTK anda, atau juga setelah mengisi EDS, klik di bagian kiri tampilan yang ada tulisan Mengisi Data Rinci seperti pada gambar di bawah ini.


atau klik tulisan  isi data seperti tampilan di bawah ini


kemudian akan tampil seperti gambar dibawah ini, silahkan Anda isi data Anda secara benar hingga terisi semua.


setelah pengisian selesai, lalu klik simpan dan lanjut pada pojok kanan bawah,
jika berhasil maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini ;


Nah.. itulah petunjuk/cara mengisi data rinci pada akun PTK di padamu.kemdikbud.go.id   link http://118.98.222.83


SEMOGA BERMANFAAT






2 comments:

  1. bagaimana cara untuk verval bintang 3 untuk kepala sekolah, sementara data rinci sudah di isi akun siswa 30 orng sudah selesai, saya mohon bantuannya?

    ReplyDelete
  2. saya sdh lengkapi eds serta data rinci tapi, hanya eds yang diterima sementara data rinci kuning trusssssssssssssssssssssssssss, gimana nih,tolongggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...