Friday, July 12, 2013

LAYANAN SIAP PADAMU NEGERI TIDAK DIKENAKAN BIAYA bpsdmpk.kemdikbud.go.id

bpsdmpk.kemdikbud.go.id

http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id
Berikut ini adalah tentang Layanan Siap Padamu Negeri.
 Layanan Siap Padamu Negeri yang merupakan kerjasama antara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP) dengan Telkom Indonesia adalah Layanan Sistem Informasi Edisi Tidak Berbayar. Seluruh Satuan Pendidikan, Dinas Pendidikan Kabupaten Kota, Dinas Pendidikan Provinsi dan Unit-unit terkait di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan modul PADAMU NEGERI yang berjalan di Platform SIAP tanpa dikenakan biaya apapun. Layanan PADAMU NEGERI merupakan aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan yang merupakan integrasi dari layanan NUPTK dan Evaluasi Diri Sekolah (EDS).
Hati-hati dengan informasi tidak bertanggung jawab yang menyebutkan bahwa modul PADAMU NEGERI dikenakan biaya terhadap Sekolah yang memanfaatkan aplikasi ini untuk verifikasi dan validasi NUPTK dan EDS. Terima Kasih (Tim Admin Pusat PADAMU NEGERI)


Layanan SIAP PADAMU NEGERI merupakan sistem transaksi online yang dibangun menggunakan platform SIAP Online khususnya Edisi Gratis (Bebas Biaya) untuk mendukung program Pemetaan Mutu Pendidikan Nasional.
 Layanan ini terselenggara hasil kerjasama antara BPSDMPK-PMP Kemdikbud dengan PT. Telkom Indonesia (SIAP Online).
From http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...